Cara Mengecek Diabetes

Diabetes mengharuskan Anda mengubah gaya hidup Anda dan memainkan peran penting. Gunakan saran dan Anda dipersenjatai dan siap menghadapi diabetes Anda.

Ada banyak makanan kaya protein yang bisa Anda makan, telur, kacang-kacangan dan tahu. Jangan biarkan jatuh di alur dan menjaga mulut Anda selalu hati-hati.

Baca Juga : Obat Pembesar Kelamin Pria

Misalnya, simpan meteran Anda dan pastikan Anda menyimpannya di tempat tertentu setiap malam dan insulin sehingga Anda dapat dengan mudah berkonsultasi di pagi hari.

Temukan cara yang lebih sehat untuk dinikmati jika Anda menderita diabetes. Mungkin tidak perlu menghindari permen sepenuhnya. Jika gula darah Anda terkendali, Anda harus sesekali makan permen. Berikan ruang untuk pencuci mulut dengan menghilangkan jumlah karbohidrat yang sama jauh dari makanan Anda.

Tambahkan beberapa kacang kenari ke salad Anda. Mereka terasa lezat dan merangsang energi Anda, asam lemak omega-3, mengandung omega-3, mineral, ditambah mereka memberi Anda energi yang besar dan rasa yang enak!

Banyak makanan mengandung sirup glukosa, jadi baca semua label. Di negara lain artikel ini disebut “glukosa / fruktosa”.

Cobalah chin-up di gym hutan atau gunakan kaleng kain penuh dan tas sebagai beban yang bisa Anda angkat.

Hubungi dokter Anda jika Anda takut menderita diabetes gestasional. Anda mungkin juga perlu mengambil resep yang tidak akan membahayakan bayi Anda dan secara signifikan mengubah pola makan Anda.

Jika Anda menderita diabetes, sebaiknya makan lima hingga enam kali dalam porsi kecil daripada tiga kali dalam porsi besar. Jika Anda makan lebih sering, itu juga cenderung membuat Anda kurang enak, karena sering makan akan membuat Anda puas.

Jangan salahkan diabetes gestasional. Ini sering terjadi dan umumnya tidak di bawah kendali Anda.

Jangan khawatir jika gula darah Anda tinggi setelah mengobati tipe respons glukosa darah rendah.

Merokok sangat berbahaya jika Anda menderita diabetes. Merokok benar-benar berbahaya bagi penderita diabetes karena memiliki kemampuan untuk membawa kadar gula darah ke tingkat yang berbahaya.

Kayu manis juga membantu Anda menekankan rasa manis alami dari makanan dalam makanan yang berbeda tanpa meningkatkan gula darah Anda. Beberapa bahkan percaya bahwa kayu manis akan menurunkan kadar glukosa darah, tetapi masih bagus untuk digunakan.

Merokok sangat berbahaya dan terutama jika Anda penderita diabetes. Kebiasaan ini menghasilkan banyak masalah kesehatan negatif. Merokok membuat Anda resisten insulin dan jika Anda belum menderita diabetes, Anda memiliki risiko lebih besar terkena diabetes tipe 2.

Jangan hanya mengandalkan tes urin sebagai ukuran utama kadar gula darah.

Pengusaha tidak dapat menyingkirkan pekerjaan karena mereka menderita diabetes. Anda tidak harus berbicara tentang masalah medis pada awalnya.

Baca Juga : Obat Pembesar Kelamin Di Apotik

Penderita diabetes mungkin memiliki masalah kesehatan lain yang tidak terdiagnosis, dan salah satu yang paling serius adalah sleep apnea. Ini memastikan Anda berhenti bernafas saat tidur. Jika Anda memperhatikan bahwa Anda memiliki tidur tambahan di siang hari, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk sleep apnea.

Penderita diabetes cenderung mengembangkan banyak masalah kaki. Mengikuti saran ini dapat membantu Anda menjaga kaki Anda, bahkan jika Anda menderita diabetes.

Ini akan membantu Anda menurunkan berat badan dan menurunkan gula darah dengan meningkatkan insulin. Dengan efek yang dimiliki aktivitas tersebut terhadap kadar gula darah, bagaimana Anda bisa tetap menetap?

Simpan tas jinjing yang nyaman dengan semua yang Anda butuhkan agar tetap berada di tangan untuk menangani ketinggian dan kedalaman gula. Simpan jarum suntik, insulin, dan kait di depan meteran Anda di dalam saku sehingga Anda selalu siap.

Tambahkan beberapa cuka ke piring Anda. Cuka memperlambat waktu pencernaan pati dan membuat makanan di perut lebih lama.

Makanlah pada waktu normal. Ketika Anda melewatkan makan atau makan terlambat, kadar glukosa Anda benar-benar dapat menjadi roller coaster. Ketika glukosa ditambahkan ke kadar glukosa tinggi yang biasanya dimiliki penderita diabetes tipe 2, ini dapat menyebabkan lonjakan gula yang dramatis.

Cari cara untuk membuat makanan favorit Anda lebih sehat. Coba saja temukan cara makan sehat secara umum dan siapkan makanan yang paling Anda sukai. Ada banyak buku resep dan situs web dengan resep lezat untuk digunakan.

Penting untuk melakukan kadar glukosa darah jika Anda menderita penyakit mata diabetes. Penelitian menunjukkan bahwa mengendalikan kadar glukosa darah pada awalnya dapat membuat penglihatan menjadi lebih buruk, tetapi hasilnya akan lebih baik dalam jangka panjang. Regulasi glukosa darah dapat menunda penyakit mata diabetes yang terkait dengan diabetes.

Teh hijau adalah suplemen makanan yang sangat baik untuk penderita diabetes. Teh hijau meningkatkan metabolisme Anda dan kehilangan tubuh Anda.

Baca Juga : Cara Hilangkan Selulit

Jika Anda seorang penderita diabetes, penting untuk mengetahui apa gejala dari gula darah tinggi, beberapa di antaranya terlalu lapar atau haus, banyak buang air kecil atau pandangan kabur. Jika Anda mengalami salah satu efek samping ini, uji kadar insulin Anda dan, jika perlu, berikan insulin segera.

Agar hidup sehat jika Anda menderita diabetes, ada banyak informasi yang perlu Anda ketahui. Ini berpotensi menjadi beban besar di pundak Anda. Terapkan saran yang disajikan di sini untuk menghilangkan awan gelap itu dan memulai kehidupan yang bisa Anda nikmati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s